Home | Jurnal Makassar | Pacu Penyaluran Kredit, Bank BCA Gelar BCA Expo 2017 di Makassar

Pacu Penyaluran Kredit, Bank BCA Gelar BCA Expo 2017 di Makassar

By
Font size: Decrease font Enlarge font

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memacu penyaluran kredit ke sektor consumer banking, khususnya kredit pemilikan rumah dan kredit kendaraan bermotor yang diyakini masih berpotensi besar untuk tumbuh dalam jangka panjang.Sepanjang tahun 2016 lalu, kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA mencapai 190 milyar rupiah lebih.

Salah satu upaya yang dilakukan guna meningkatkan penyaluran kredit dalam dua sektor tersebut yakni melalui penyelenggaraan BCA Expo 2017 di Makassar. Pameran tersebut berlangsung selama tiga hari mulai 5 sampai 7 Mei 2017 mendatang di Phinisi Point-Hotel The Rinra Makassar.

Kepala Bank BCA KCU Makassar Widy Tarmizi dalam acara press conference di Makassar Kamis kemarin mengatakan, pihaknya menargetkan sebanyak seribu 500 pembukaan rekening baru selama pameran berlangsung. Dalam kegiatan ini, BCA menyediakan one stop services di mana nasabah dapat menemukan berbagai booth dealer mobil, perumahan, termasuk merchants berkumpul dalam satu kesempatan yang sama selama pameran berlangsung.

BCA juga merangkul para entitas anak usahanya seperti BCA Life, BCA Insurance, BCA Sekuritas dan BCA Syariah untuk memberikan berbagai kemudahan kepada nasabah dan pengunjung dalam bertransaksi.

Salah satu alasan PT Bank BCA menggelar agenda pameran pembiayaan kendaraan bermotor dan perumahan di Makassar karena potensi daerah dan pertumbuhan ekonomi Makassar cukup tinggi dan berada diatas nasional. Kegiatan ini diklaim mendukung program literasi keuangan yang dicanangkan pemerintah. Muh.Said

Subscribe to comments feed Comments (0 posted)

total: | displaying:

You have to be logged in to post comments

  • Bold
  • Italic
  • Underline
  • Quote

Please enter the code you see in the image:

Captcha

Radio

Get the Flash Player to hear this stream.

Rate this article

0