Home | Jurnal Makassar | Maju Pilwalkot Makassar 2018, Danny Daftar di PAN dan Gerindra

Maju Pilwalkot Makassar 2018, Danny Daftar di PAN dan Gerindra

By
Font size: Decrease font Enlarge font
Maju Pilwalkot Makassar 2018, Danny Daftar di PAN dan Gerindra

Bakal Calon Walikota Makassar Danny Pomanto mendaftar secara resmi di partai Gerindra dan Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju pada Pilkada 2018 mendatang. Danny mengendarai Pete-pete Smart dan diiringi ratusan pendukungnya saat menuju sekretariat partai politik tersebut untuk mengambil formulir pendaftaran.

Danny Pomanto saat ditemui usai melakukan pendaftaran di sekretariat DPD PAN Makassar Senin (1/5) mengaku, selain partai PAN, pihaknya juga tengah melakukan registrasi pendaftaran di partai Gerindra Makassar. Dia berjanji akan melakukan pendaftaran di semua parpol yang membuka ruang penjaringan non-kader.

Danny mengungkap tetap mengajak komunikasi sejumlah elit parpol lainnya meski belum membuka pendaftaran. Pihaknya enggan menyebut secara rinci parpol yang dimaksud.

Lebih jauh, Danny menjelaskan mengendarai pete-pete smart dalam lawatan politiknya karena kendaraan ini merupakan bagian dari pelayanan pemerintah terhadap masyarakat. Pihaknya mengklaim kehadiran pete-pete smart diapresiasi di level nasional sehingga menjadi kebanggan warga Makassar.

Sementara saat mendaftar di partai berlambang matahari terbit itu, berkas pendaftaran sebagai bakal calon Walikota Danny Pomanto diterima langsung Ketua DPD Partai PAN Makassar Hamzah Hamid yang didampingi sejumlah pengurus partai. 

Hamzah mengatakan pendaftaran untuk menjaring calon yang akan diusung Partai PAN pada pilkada 2018 mendatang dibuka sejak 1 sampai 25 Mei 2017 mendatang. Selain Danny, Kadis pendidikan Sulsel Irman Yasin Limpo juga telah mendaftar untuk menjadi Bakal Calon Walikota Makassar yang diusung partai PAN. Muh.Said

Subscribe to comments feed Comments (0 posted)

total: | displaying:

You have to be logged in to post comments

  • Bold
  • Italic
  • Underline
  • Quote

Please enter the code you see in the image:

Captcha

Radio

Get the Flash Player to hear this stream.

Rate this article

0