Home | Jurnal Makassar | Ditetapkan Tersangka Kasus Korupsi Buloa, Asisten Pemkot Mks Legowo

Ditetapkan Tersangka Kasus Korupsi Buloa, Asisten Pemkot Mks Legowo

By
Font size: Decrease font Enlarge font
Ditetapkan Tersangka Kasus Korupsi Buloa, Asisten Pemkot Mks Legowo

Asisten Satu Pemerintah kota Makassar M Sabri mengaku menerima penetapan dirinya sebagai tersangka dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi sewa lahan negara di Kelurahan Buloa Kecamatan Tallo Makassar. Saat ditemui SmartRadio di ruang kerjanya Selasa (2/5), Pihaknya menegaskan tidak pernah lari, keluar daerah ataupun menghilang pasca penetapan tersebut.

Dalam kasus buloa, Sabri mengaku hanya bertindak sebagai mediator dimana pada saat itu pihak PT PP meminta kepada Asisten satu selaku Pemerintah Kota Makassar untuk memediasi dengan masyarakat Buloa. Dia membantah telah menyewakan lahan negara itu sebesar 500 juta rupiah per tahun. Menurutnya pihak PP dan pemilik lahan melakukan perjanjian dan pembayaran tanpa sepengetahuannya.

Sabri meyakini kejaksaan telah bekerja secara profesional dalam mengusut kasus yang dituduhkan kepadanya. Penetapan dirinya sebagai tersangka bukanlah akhir dari segalanya karena masih ada proses di pengadilan.

Sebelumnya Kejaksaan Tinggi Sulselbar menetapkan Asisten satu bidang Pemerintahan Pemkot Makassar M Sabri dalam kasus korupsi sewa lahan milik negara di kelurahan Buloa. Dia ditetapkan bersama Jayanti Ramli sebagai pemilik lahan dan Rusdi sebagai penerima sewa. Muh.Said

Subscribe to comments feed Comments (0 posted)

total: | displaying:

You have to be logged in to post comments

  • Bold
  • Italic
  • Underline
  • Quote

Please enter the code you see in the image:

Captcha

Radio

Get the Flash Player to hear this stream.

Rate this article

0